Ucapan IDWS Mania

IDWS Sayang Kalian!

ybbot

Batu - 35 Tahun
gw ngisi form ini sambil nahan nangis hahaha gila... idws banyak jasa juga sama hidup gw... banyak k...more

jonikacci

Makassar - 28 Tahun
Tolong kembalikan fitur filehosting. Mungkin bakalan berat sih, tapi ini salah sat cara supaya IDWS...more

tioboy

Bogor - 26 Tahun
Selamat ulang tahun yang ke 11....!!!! Idws merupakan sumber informasi dan film gw, ga tw deh kalo...more

lutfi_123

Ternate - Tahun
Saya masih percaya IDWS bisa bangkit lagi

donk3

Makassar - 43 Tahun
Selamat ulang tahun INDOWEBSTER​ yang ke 11 , tetap berbagi

456bogor

Bogor - 27 Tahun
Selamat ulang tahun IDWS semoga selalu tetap jaya selamanya..

DaFirza

Cirebon - 48 Tahun
Just 11? Keep Going on....

Bayigile

Bandung - 40 Tahun
Udah lama gak main ke IDWS padahal udah lama banget jadi member

KamuiSuou

Surabaya - 25 Tahun
Selamat ulang tahun ke-11 Indowebster! Forum Indowebster merupakan forum pertama saya sejak akhirnya...more